Terlewat Membeli Saham GoTo Hari Ini? Tenang, Masih Bisa Membeli Saham IPO GoTo di General Pooling

- 12 April 2022, 07:45 WIB
Pencatatan penawaran perdana saham atau initial public offering (IPO) PT GoTo Gojek Tokopedia di Bursa Efek Indonesia, Senin (11/4/2022).
Pencatatan penawaran perdana saham atau initial public offering (IPO) PT GoTo Gojek Tokopedia di Bursa Efek Indonesia, Senin (11/4/2022). /Dokumentasi GoTo/

 

KEDUTODAY.COM – Saham GoTo melesat di pembukaan bursa saham kemarin Senin, 11 April 2022. Bagaimanakah cara membeli sahamnya IPO GoTo di general pooling?

Seperti yang diketahui, kemarin saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) mulai melenggang di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Banyak investor yang mulai mencari tahu bagaimana cara membeli saham GoTo di luar periode penawaran umum atau setelah saham GoTo IPO.

Baca Juga: Berminat Membeli Saham GoTo yang Melantai di BEI Hari Ini? Kenali Dulu 3 Produknya

Harga saham GoTo yang melonjak kemarin pada saat GoTo IPO menjadi pemicu bagi para investor untuk berlomba-lomba mencari tahu bagaimana cara mereka dapat membeli saham GoTo.

Dilihat dari laman resmi GoTo Company, periode penawaran umum untuk memesan saham GoTo dimulai dari tanggal 1 April 2022 sampai 7 April 2022.

Bagi yang belum tahu, periode penawaran umum adalah periode ketika investor dapat memesan saham yang ditawarkan dalam proses IPO dengan harga pada saat IPO.

Baca Juga: Saham GOTO Melenggang di BEI Hari Ini, Harga GOTO Melejit 23 Persen

Halaman:

Editor: Nisa Hidayat

Sumber: GoTo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x