8 Cara Cek Penerima BSU Tahap 4 yang Cair Hari Ini, Cukup Klik bsu.kemnaker.go.id

- 4 Oktober 2022, 16:20 WIB
KEDUTODAY.COM - Pencairan BSU Tahap 4 yang dijadwalkan pada hari ini, membuat orang-orang ramai mencari infromasi cara cek penerima BSU 2022 melalui link bsu.kemnaker.go.id.  Banyak yang belum mengetahui bagaimana cara mengecek BSU Tahap 4 yang cair hari ini melalui link bsu.kemnaker.go.id.  Ternyat
KEDUTODAY.COM - Pencairan BSU Tahap 4 yang dijadwalkan pada hari ini, membuat orang-orang ramai mencari infromasi cara cek penerima BSU 2022 melalui link bsu.kemnaker.go.id. Banyak yang belum mengetahui bagaimana cara mengecek BSU Tahap 4 yang cair hari ini melalui link bsu.kemnaker.go.id. Ternyat /

KEDUTODAY.COM - Pencairan BSU Tahap 4 yang dijadwalkan pada hari ini, membuat orang-orang ramai mencari informasi cara cek penerima BSU 2022 melalui link bsu.kemnaker.go.id.

Banyak yang belum mengetahui bagaimana cara mengecek BSU Tahap 4 yang cair hari ini melalui link bsu.kemnaker.go.id.

Ternyata, cara cek penerima BSU tahap 4 melalui link bsu.kemnaker.go.id ternyata sangatlah mudah dan dapat dilakukan secara online.

Simak informasi selengkapnya mengenai 8 cara cek penerima BSU tahap 4 yang cair hari ini melalui link bsu.kemnaker.go.id.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan memberikan bantuan dana untuk para buruh atau pekerja yang dikenal dengan BSU atau BLT.

Pada bulan September 2022, pemerintah telah mencairkan BSU. Pencairan BSU dilaksanakan melalui bank Himbara (BNI, Bank Mandiri, BTN, dan BRI).

Ada 2 link yang dapat diakses untuk mengetahui status penerimaan yaitu melalui link milik Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Anda bisa cek status apakah terdaftar sebagai penerima BSU atau tidak di link berikut ini:

  1. bsu.kemnaker.go.id
  2. bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

Selain melalui Kemenaker dan BPJS Ketenagakerjaan diharapkan tetap berhati-hati karena data pribadi Anda bisa digunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

Halaman:

Editor: Dedi Risky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x