Cara Cek Penerima BSU Tahap 4 Lewat HP, Mudah dan Praktis Ikuti 8 Cara Ini Agar Uang Rp600 Ribu Segera Cair

- 4 Oktober 2022, 16:30 WIB
KEDUTODAY.COM - Pencairan BSU tahap 4 yang dijadwalkan cair hari ini, membuat banyak orang mencari bagaimana cara cek penerima BSU tahun 2022 ini.  Tak banyak yang mengetahui cara cek penerima BSU tahap 4 tahun 2022 ini ternyata dapat dilakukan dengan mudah.  Cara mengecek penerima BSU tahap 4 tahun
KEDUTODAY.COM - Pencairan BSU tahap 4 yang dijadwalkan cair hari ini, membuat banyak orang mencari bagaimana cara cek penerima BSU tahun 2022 ini. Tak banyak yang mengetahui cara cek penerima BSU tahap 4 tahun 2022 ini ternyata dapat dilakukan dengan mudah. Cara mengecek penerima BSU tahap 4 tahun //Tangkapan layar Instagram.com/@kemnaker/

KEDUTODAY.COM - Pencairan BSU tahap 4 yang dijadwalkan cair hari ini, membuat banyak orang mencari bagaimana cara cek penerima BSU tahun 2022 ini.

Tak banyak yang mengetahui cara cek penerima BSU tahap 4 tahun 2022 ini ternyata dapat dilakukan dengan mudah.

Cara mengecek penerima BSU tahap 4 tahun 2022 dapat dilakukan dengan mudah bahkan melalui HP.

Inilah informasi selengkapnya mengenai cara cek penerima BSU tahap 4 melalui hp.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan memberikan bantuan dana untuk para buruh atau pekerja yang dikenal dengan BSU atau BLT.

Pada bulan September 2022, pemerintah telah mencairkan BSU. Pencairan BSU dilaksanakan melalui bank Himbara (BNI, Bank Mandiri, BTN, dan BRI).

Baca Juga: 8 Cara Cek Penerima BSU Tahap 4 yang Cair Hari Ini, Cukup Klik bsu.kemnaker.go.id

Ada 2 link yang dapat diakses untuk mengetahui status penerimaan yaitu melalui link milik Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Anda bisa cek status apakah terdaftar sebagai penerima BSU atau tidak di link berikut ini:

Halaman:

Editor: Dedi Risky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x